Program investasi ini tidak hanya cocok untuk kalangan atas saja, tapi sangat cocok untuk investor menengah ke bawah. seperti Karyawan, Pedagang kecil, bahkan untuk Mahasiswa. Ayo bergabung sekarang!
~this blog linked to http://ageafx.materiforex.com~

Saturday, February 14, 2015

Verifikasi Account AGEA

Langkah berikutnya setelah mendaftar di agea adalah verifikasi account. Jika Anda belum daftar agea silakan masuk ke halaman open account.

AGEA mengharuskan setiap kliennya untuk terverifikasi dikarenakan keharusan mengikuti hukum dan peraturan anti money laundering (AML) atau anti pencucian uang. Untuk itu Anda akan diminta untuk mengirimkan dokumen foto identifikasi (Proof of identity) dan verifikasi alamat (Proof of residential address).

  1. Dokumen satu: Foto identifikasi (Proof of identity) bisa berupa passport, Surat Izin Mengemudi (SIM), KTP, atau dokumen resmi lainnya yang mencantumkan foto, nama lengkap, tanggal lahir, dan masa berlaku dokumen, dan
  2. Dokumen dua: Verifikasi alamat (Proof of residential address) bisa berupa tagihan telepon, kartu kredit, air/PAM, tagihan listrik, gas, surat-menyurat pajak, atau rekening bank(biasanya pakai tabungan bank mandiri), dan lain sebagainya dimana dokumen tersebut terdapat nama dan alamat Anda serta tanggal penerbitan dokumen tidak lebih dari 6 bulan terakhir. Catatan: dokumen verifikasi alamat tidak boleh sama dengan dokumen yang digukanan pada dokumen pertama.
Keterangan:
  • Dokumen adalah file hasil scan berwarna, tidak boleh hitam putih, dan bisa terbaca dengan jelas,
  • Ukuran setiap file dokumen tidak boleh lebih dari 100 kbyte,
  • Format file harus dalam bentuk JPEG.
Cara verifikasi account di Marketiva:
  1. Siapkan 2 dokumen diatas. Dokumen adalah file .jpg hasil scan
  2. Masuk ke halaman identifikasi di:
    https://www.agea.com/index.ncre?page=identification
  3. Login, masukkan username dan password
  4. Klik “browse” pada form Proof of identity dan pilih file KTP/SIM di komputer Anda, dan pada form Proof of residential address browse dokumen ke-2. Upload…
Selesai. Dokumen telah terkirim dan akan diverifikasi secara manual oleh tim support Marketiva. Anda akan diberitahukan lewat email jika dokumen Anda telah diterima dan dinyatakan terverifikasi. Atau Anda bisa tanyakan langsung lewat fasilitas chatting online/live support dalam bahasa Indonesia untuk menanyakan status verifikasi.

0 comments:

Post a Comment

=============
Disclaimer: Perdagangan valas memiliki tingkat keuntungan yang tinggi dan juga resiko yang tinggi sehingga mungkin tidak cocok untuk semua investor. Ada kemungkinan Anda kehilangan sebagian atau seluruh investasi Anda dan karena itu Anda tidak perlu menginvestasikan uang yang Anda tidak mampu kehilangan. Anda harus menyadari semua risiko yang terkait dengan perdagangan Valuta Asing.