Program investasi ini tidak hanya cocok untuk kalangan atas saja, tapi sangat cocok untuk investor menengah ke bawah. seperti Karyawan, Pedagang kecil, bahkan untuk Mahasiswa. Ayo bergabung sekarang!
~this blog linked to http://ageafx.materiforex.com~

Saturday, February 14, 2015

STREAMSTER MOBILE WEB-BASED TRADING PLATFORM

AGEA dengan bangga mempersembahkan platform trading terbaru yang memenuhi kebutuhan pada trader dengan features dan teknologi tercanggih, terkini, ringan, praktis dan menggunakan tampilan (User Interface) yang sama dengan Streamster klasik, suatu trading platform yang paling populer di jagat ini, yaitu Streamster Mobile Web-based trading platform yang anda bisa dapatkan di http://wt.agea.com/.
Platform trading Streamster Mobile ini adalah cross platform trading, maksudnya adalah, tidak perduli komputer desktop atau laptop anda menggunakan operating system (OS) apapun, baik Mac OS, Windows based, Linux, atau pun OS lainnya platform Streamster Mobile Web-Based trading ini bisa anda gunakan dengan sempurna.
Platform trading Streamster mobile ini juga bisa anda gunakan di smartphone anda dengan baik, baik anda menggunakan Blackberry, Android, Iphone ataupun Smartphone dengan OS lainnya, platform ini juga bisa anda gunakan dengan baik.
Platform Streamster Mobile Web-based trading platform ini praktis, tidak perlu anda mendownload aplikasinya dahulu, atau instal di computer anda, cukup buka http://wt.agea.com dan buka account disana, anda login, voila!!!! Anda langsung trading :) Tidak perlu 5 menit untuk buka account, langsung bisa trading.
Kami mendengar Anda, di edisi treamster Mobile Web-based trading platform ini kami juga sediakan platform trading yang ber Bahasa Indonesia :) Anda bisa langsung coba buka disini http://wt.agea.com/?wtlang=id
Mohon diperhatikan, ketika anda mendaftar untuk buka account, Anda cukup isikan data-data berikut:

  •         Username anda
  •         E-mail address anda yang valid (disarankan menggunakan gmail.com)
  •         Isikan password
  •         Ulangi isikan password untuk konfirmasi
  •         Isikan nama pertama (First name)
  •         Isikan nama belakang (Last name)
  •         Isikan code captcha yang anda dapatkan dengan benar
  •         OPEN ACCOUNT anda klik, dan anda sudah terdaftar!
Mudah, cepat, praktis, gratis! Tunggu apa lagi.
AGEA adalah trading platform yang senantiasa mengerti kebutuhan para trader selalu, Sukses anda bersama kami :)

0 comments:

Post a Comment

=============
Disclaimer: Perdagangan valas memiliki tingkat keuntungan yang tinggi dan juga resiko yang tinggi sehingga mungkin tidak cocok untuk semua investor. Ada kemungkinan Anda kehilangan sebagian atau seluruh investasi Anda dan karena itu Anda tidak perlu menginvestasikan uang yang Anda tidak mampu kehilangan. Anda harus menyadari semua risiko yang terkait dengan perdagangan Valuta Asing.