Program investasi ini tidak hanya cocok untuk kalangan atas saja, tapi sangat cocok untuk investor menengah ke bawah. seperti Karyawan, Pedagang kecil, bahkan untuk Mahasiswa. Ayo bergabung sekarang!
~this blog linked to http://ageafx.materiforex.com~

Friday, February 13, 2015

Situs AGEA Tidak bsa terbuka ? Begini caranya

Situs agea anda tidak terbuka di karenakan ada pemblokiran (internet positif) di IP Public AGEA yang lewat melalui ISP Biasanya hal ini terjadi di Telkom. Untuk Provider/operator lain misalnya telkomsel , xl , Fastnet, bolt dan lain lain hal ini terjadi.

Sebagai solusinya anda cukup menambahkan Host baru di PC anda, Di mana di bawah ini untuk pengguna Windows maka anda cukup menambahkan data host baru ini bi bagian file C:\WINDOWS\system32\drivers\etc\hosts

kemudian copy pate data berikut di bawah ini :

120.136.43.70    nss.agea.com
180.150.142.168    www.agea.com
120.136.43.90    extra.agea.com
120.136.43.90    start.agea.com

atau pihak AGEA sudah menyiapkan script khusus bagi anda yang tidak mau repot, cukup download script ini, kemudian klik run sebagai administrator di windows kemudian tekan "add" , maka script akan menambahkan data-data di atas dengan sendirinya.

Silakan script bisa di download disini SSHelper.exe.


 Mulai trading sekarang juga!. dapatkan reward 5$ setelah account anda terverivikasi.
Klik Banner di bawah ini, kemudian masukkan coupon ketika mendaftar.

Untuk tutorial selengkapnya anda bisa baca disini



0 comments:

Post a Comment

=============
Disclaimer: Perdagangan valas memiliki tingkat keuntungan yang tinggi dan juga resiko yang tinggi sehingga mungkin tidak cocok untuk semua investor. Ada kemungkinan Anda kehilangan sebagian atau seluruh investasi Anda dan karena itu Anda tidak perlu menginvestasikan uang yang Anda tidak mampu kehilangan. Anda harus menyadari semua risiko yang terkait dengan perdagangan Valuta Asing.